Rabu, 09 Juli 2014

Download Game Balap City Racer [Pc Games]

Download Game Balap City Racer Game - Anda ingin bersaing dalam balapan jalan ilegal? Maka Anda harus mencoba permainan yang mengagumkan ini disebut 'Kota balap'. Di sini Anda akan menjadi seorang sopir mobil sport bagus, dan misi Anda adalah untuk bersaing dalam balapan ilegal jalan melalui kota-kota besar, dan dengan cara ini, mendapatkan uang, gengsi, dan melakukan perbaikan mobil sport Anda.

City Racer Game

Selama perlombaan, Anda akan memiliki kebebasan untuk bergerak di sekitar jalan-jalan, tapi Anda harus berhati-hati untuk tidak crash mobil Anda, karena perbaikan akan dikenakan biaya banyak. Anda juga perlu berhati-hati tidak untuk menjalankan lebih dari orang yang lewat, karena Anda akan marah polisi dan sebagai hasilnya, Anda akan memiliki banyak mobil patroli yang mengejar kamu; Meskipun hal ini cukup menarik bagian dari permainan.

Selain itu, jika Anda menyelesaikan ras jalan sedikit waktu mungkin pada salah satu posisi pengalaman pertama, Anda akan mendapatkan uang dan Anda akan mampu memperbaiki mobil Anda. Misalnya, Anda akan mampu memperbaiki mobil Anda dan mengecatnya dengan warna baru, meningkatkan transmisi, mengubah Ban, dll. Seperti yang dapat Anda bayangkan, semua perbaikan ini akan dikenakan biaya banyak, tetapi Anda akan menjadi seorang penantang yang ditakuti.

#Download juga game perang the mark

City Racer Game 1

City Racer Game 2

City Racer Game 3

City Racer Game System Requirements!
Cpu: 1.0 Ghz
Ram: 128 Mb
Video Memory!32 Mb

Password www.fullypcgames.net

Download Game City Racer Game
thumbnail
Judul: Download Game Balap City Racer [Pc Games]
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz